Rabu, 12 November 2014

syarat jadi broker lj hooker


FRANCHISE OFFER


Transaksi property selalu terjadi di mana saja dan andapun dapat berbisnis di bidang property dengan cara membuka Franchise kantor Broker Property LJ Hooker. Prinsip franchise kami adalah "BE ON YOUR OWN, BUT NOT ALONE" yang berarti anda akan mandiri tapi tidak sendiri. Sebagai pebisnis LJ Hooker adalah bisnis anda, kantor anda, namun jangan khawatir karena bersama LJ Hooker anda tidak sendiri.
Dengan bergabung bersama LJ Hooker, anda akan menikmati layanan total kami yang kami dasarkan pada 5 pilar utama kekuatan Franchise LJ Hooker, yaitu: SYSTEM, SUPPORT, TECHNOLOGY, TRAINING dan MARKETING. Kami akan ikut membangun nilai bisnis anda melalui kekuatan networking kami, yaitu posisi lokal anda dengan dukungan internasional kami.
Anda suka berselancar, atau suka melihat orang berselancar di pantai Kuta Bali? Kami ini gelombang dan papan selancar yang akan mengantar anda berselancar dengan asyik. Tinggal anda yang harus meniti gelombang dengan ketrampilan anda untuk sampai ke tujuan selancar anda. Kami juga mengajar anda menjadi peselancar yang baik.
Anda ingin membuka kantor broker properti?
Sekaranglah saatnya! Bersama sistem franchise LJ Hooker, Anda akan:
Bergabung dengan orang-orang sukses yang sudah membuktikan bahwa bisnis broker luar biasa.
Mendapatkan landasan bisnis dan sistem layanan industri kelas dunia, sistem franchising dan teknologi, training, pendampingan serta pembinaan.
Menjadi bagian dari perusahaan yang sudah dikenal selama 13 tahun hadir di Indonesia.
Bergabung dengan jaringan 52 kantor nasional dan 700 kantor di Asia Tenggara.
Langsung dapat memasarkan proyek-proyek eksklusif.
Syarat-syarat untuk Menjadi Franchise Owner
  1. Warga Negara Indonesia
  2. Berbadan Hukum Perseroan Terbatas ( PT ), memiliki NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak), sudah dikukuhkan menjadi PKP (Pengusaha Kena Pajak), melampirkan TDP (Tanda Daftar Perusahaan), SIUP (Surat Ijin Usaha Perdagangan) dan Keterangan Domisili dari Kelurahan setempat.
  3. Harus mendapat persetujuan dari pihak L.J.Hooker Indonesia mengenai lokasi kantor yang diinginkan.
  4. Memiliki kantor tersendiri minimal 120 m2.
  5. Lokasi kantor berada di tempat yang cocok atau strategis untuk usaha dan harus terletak pada jalan utama / jalan besar, mudah dijangkau dan mudah telihat dari berbagai sisi (terkecuali ada persetujuan dari pihak L.J.Hooker Indonesia).
  6. Tampak depan harus diserahkan kepada LJ Hooker Indonesia untuk menentukan wajah kantor.
  7. Harus tersedia sarana parkir yang memadai.
  8. Memiliki fasilitas telepon minimal 4 ( Empat ) saluran yang siap pakai.
  9. Menandatangani kontrak Perjanjian Keanggotaan dengan L.J.Hooker Indonesia.
  10. Membuat iklan, materi promosi, barang cetakan sesuai dengan standar L.J. Hooker.
  11. Memiliki perangkat komputer minimal 1 unit
  12. Memiliki Printer, Scanner, Kamera Digital dan memiliki akses ke jaringan internet.
  13. Wajib mengikuti semua training yang telah ditentukan.
  14. Franchise owner / suami / istri tidak boleh menjalankan usaha sejenis (Broker properti).
  15. Pembukaan kantor paling lambat 3 bulan terhitung sejak pembayaran tanda jadi.
  16. Membayar franchise fee serta royalty sesuai ketentuan berlaku.
Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi Franchise Department LJ Hooker Indonesia di no telp. (021) 2500 789 atau kirimkan email kefranchise@ljhooker.co.id.

2 komentar:

  1. Kami adalah perusahaan yang terdaftar, meminjamkan uang kepada orang-orang yang membutuhkan bantuan keuangan mendesak, dan mereka yang telah ditolak kredit dari sana bank karena skor rendah kredit, pinjaman bisnis, pinjaman Pendidikan, mobil pinjaman, kredit rumah, kredit perusahaan (dll), atau untuk membayar utang buruk atau tagihan, atau yang telah scammed oleh pemberi pinjaman sebelum uang palsu? Selamat, Anda berada di tempat yang tepat, dapat diandalkan Pinjaman Perusahaan Ibu Kelly Wood untuk memberikan pinjaman dengan tingkat bunga yang sangat rendah dari 2% telah datang untuk mengakhiri semua masalah keuangan Anda sekali dan untuk semua, untuk informasi dan pertanyaan lebih lanjut hubungi kami melalui email perusahaan kami: kellywoodloanfirm@gmail.com
    Terima kasih
    Terima kasih dan Tuhan memberkati
    Ibu kelly

    BalasHapus